Cyber-Unity
Trick,Tips,ETC
Follow Me
Tukar link

Cara Naik Angkot Secara Gratis Alias Gak Bayar

Waktu ane kecil... ane sering naik angkot gan..

tapi dasar badung, ane ga bayar!

Mau tau caranya? ada tiga gan!
-------------------------------------
Cara 1

Cara ini ga ane rekomendasikan ya gan, karena terlalu berbahaya..
1.Cari tempat yang banyak calon penumpang lagi bediri..
2.Agan jaga jarak dari kerumunan tersebut.
3.Nah pas angkotnya berhenti, agan langsung jalan cepat ke belakang angkot sambil setengah jongkok/setengah bediri.
4.Terus agan nempel deh di bemper belakang
5.Selamat gratisan!

    Tapi cara ini ane sarankan untuk angkot yang tidak berada di jalan besar, karena selain resiko bahaya yang gede, juga banyak polisi.

Cara 2

1.Ini yang paling aman gan, agan naik angkot biasa...
2.Terus ajak ngobrol dah salah satu penumpang, kenalan ngedadak, tanya mau kemana darimana gitu dah.
3.Abis ngobrol agan langsung turun cepetan, nah langsung bilang sambil turun, bang di belakang ya!
4.Udah gitu agan langsung pergi, gausah bilang 2x disamping pintu depan, biar sopirnya ga tanya2 lagi.
5.Selamat gratisan!

Cara 3

Ini yang sangat ane anjurkan!

1.Agan bawa gitar/ukulele
2.Terus naik angkot dah layaknya seorang pengamen.
3.Biar suara jelek yang penting gonjrang genjreng
4.Turun lah dideket kampus agan, sambil pura2 ngasih topi kali aja ada recehan.

Cara 4


1. Naik angkot seperti biasa.
2. Trus tunggu ada orang yang berenti (kalau bisa yg berenti ga satu orang.
3. Setelah angkotnya berenti, agan langsung cabut lewat belakang angkot (abang angkot pasti ga liat kita)

Cara 5

1.naek angkot jam pagi jam 7 - 9
2.bayar pake uang 100rb
biasanya berhasil dpt gratisan

Good Luck

Posting Komentar - Back to Content

 
Green Transparent Template, Gunakan Mozilla/Google chrome untuk tampilan maksimal :D Untuk Kembali Keatas Klik Gambar yg Diatas Ini :D