Cyber-Unity
Trick,Tips,ETC
Follow Me
Tukar link

7 Tips Merebut Pacar Orang Lain




Yang namanya cinta memang selalu datang begitu saja, kadang tidak mengenal status sudah mempunyai pacar atau belum.
Bukan bermaksud untuk mengajari hal merebut pacar orang lain namun bagi yang sedang terlibat cinta segitiga ataupun sedang menaruh rasa tertarik kepada cewek orang lain, berikut ini ada 7 tips ampuh untuk nge-gebet cewek orang lain.

Penasaran? Yuk mari langsung saja simak info nya dibawah ini.

7 Tips Ampuh Nge-Gebet Cewek Orang Lain

1. Kamu Harus Punya Niat
Niat adalah modal utama dalam melakukan segala hal. Untuk merebut hati cewek orang lain kamu harus mempunyai yang namanya tujuan terlebih dahulu.

Kenapa kamu pengen mendapatkannya? Apakah dia memang layak untuk diperebutkan? Maka dari itu ada baiknya kamu harus mengumpulkan informasi tentang dia sebanyak-banyak nya terlebih dahulu.

Dan yang pasti jangan sampai kamu punya niat buat merusak hubungan orang lain, niat yang bagus ya sekedar kenal dekat saja dan setelah itu baru deh di Gebet.. Hihih

2. Segera Kumpulkan Kekuatan
Seperti layaknya ingin memulai peperangan tentu kita harus mengumpulkan kekuatan terlebih dahulu sebelum melakukan penyerangan.

Jadi siapkanlah segala senjata ampuh yang kamu punyai untuk meng-gebet si cewek tersebut. Misal tunjukin sisi kepandaianmu, sisi kecantikanmu, atau kelebihan-kelebihanmu yang lain.

3. Perlahan Tapi Pasti
Dalam melancarkan serangan ada baiknnya dilakukan secara perlahan namun tepat pada sasaran dibanding harus terburu-buru yang akhirnya menjadi gagal.

Kamu harus memulai menyusun sebuah rencana yang sangat matang untuk mendekati dan meraih simpati si dia, contoh gabung dengan ekskul yang dia ikutin, dekati sahabatnya, dan korek informasi dari mereka.

Dan selama kamu melaksanakan rencana ini jangan sering-sering mengatakan kepada teman-teman kamu, karena semakin dikit teman kamu yang tahu rencana kamu maka akan semakin besar peluang yang kamu dapat.

4. Hide and Seek
Singkat cerita, dia sudah mulai melirik dan pengen kenal deket sama kamu. Ini pertanda baik. Ajak atau terima tawaran keluar bersamanya. Dengan catatan, kamu musti rela ber-hide and seek.

Maklum, kalau sampai ketauan pacarnya kamu bisa dicincang halus. Inilah resiko ngedeketin pasangan orang lain.

5. Dapatkan Keuntungan
Akhirnya, kamu menjadi TTM ( Teman Tapi Mesra )nya. Reguk berbagai macam keuntungan ketika kamu sudah berada pada tahap ini.

Kamu bisa morotin dia. Kamu bisa pinjam semua barang berharganya. Kalau udah cinta, apa-apa rela diberikan dech. Tapi jangan sampai berlebihan. Tentu kamu tidak mau kan jika pacar asli si cewek atau cowok yang sedang kamu gebet tersebut tahu dan curiga.

6. Segera Rebut Dia
Akhirnya kamu bosan dengan status TTM ( Teman Tapi Mesra ). Kamu pengen dia mengumumkan bahwa kamu adalah pasangan resminya. Tiba saatnya untuk memaksanya membuat keputusan besar untuk memilih.

Pacarnya atau kamu. Kalau dia nggak juga mutusin pasangannya, ancam kalau kamu bakal mengakhiri hubungan. Jangan lupa bilang sama dia, kamu bakal membawa semua barang berharga yang kamu pinjam dari dia alias nggak dibalikin. Tenang saja, kalau semua lancar, dia pasti milih kamu.

7. Pasrah/Ilmu Ikhlas
Setelah beberapa cara kamu lakukan untuk nge-gebet pacar orang lain tersebut kamu harus bersiap pasrah atau ikhlas dalam mendapatkan hasil apapun.

Ketika si dia tetap memilih pacar aslinya ketibang kamu, ya kamu harus betindak sportif, kamu harus mengakui bahwa si dia memang mempunyai kesetiaan tingkat tinggi.

Berikan selamat kepada dia, karena dia telah mampu menahan godaan yang kamu lancarkan. Dan jangan BETE karena masih ada target operasi lainnya yang menunggu kamu, juga kan barang-barang si dia sudah ada dikamu.

Nah itulah 7 tips ampuh untuk merebut pacar orang lain, semoga bermanfaat yah terutama bagi kamu-kamu yang sedang mengalami dilema seperti ini. Selamat mencoba tapi 7 tips ini tidak bisa dibilang ampuh 100% loh, kalau inign mencoba ya silahkan saja.

Perlu di ingat, jika ingin nge-gebet pacar orang lain lakukan dengan cara sehat, selama janur kuning belum melengkung toh masih ada kesempatan untuk kamu ngedapetin si dia, jangan pakai cara yang kotor.

Posting Komentar - Back to Content

 
Green Transparent Template, Gunakan Mozilla/Google chrome untuk tampilan maksimal :D Untuk Kembali Keatas Klik Gambar yg Diatas Ini :D