Cyber-Unity
Trick,Tips,ETC
Follow Me
Tukar link

Apa Itu Parkour ?


Kali Ini Blog FT akan membagi info tentang olahraga parkour. Aku sangat menyukai olahraga ini dan munkin diantara kalian ada yang ingin mencoba olahraga yang aku senangi ini. Aku akan akan berbagi pengetahuan tentang Parkour yang kutulis di dalam blog ini, kalian dapat mengetahui, mempelajari, mengerti dari olahraga Parkour

Jika diantara kalian ingin mencoba Parkour yang harus kalian mengerti pertama kali adalah mengerti apa itu Parkour, karena jika kalian telah mengerti apa itu parkour maka kalian dapat mempertimbangkan keuntungan maupun resiko yang akan kalian dapat di olahraga Parkour.
Berikut yang harus kalian ketahui tentang Parkour sebagai pertimbangan untuk mencoba olahraga ini :

1.Mengerti Parkour
Parkour adalah olahraga yang berguna untuk meningkatkan kekuatan diri dengan mempelajari cara bergerak yang efektif dan natural dalam melewati berbagai rintangan. Semua prinsip gerakan dasar Parkour dapat kalian terapkan dalam kegiatan rutin sehari-hari.
Keuntungan jangka pendeknya adalah kalian dapat bergerak efisien dalam setiap kegiatan kalian meskipun dalam situasi-situasi yang rumit. Keuntungan jangka panjangnya adalah meningkatkan fitness level, percaya diri, dan pengekangan diri, serta pikiran kalian akan menjadi lebih rilex dan akan mengarah ke hal-hal yang positif, jika kalian benar-benar ingin belajr Parkour maka kalian harus bersiap-siap meluangkan waktu yang lebih guna melatih setiap gerakan dasar Parkour agar kalian mendapatka manfaat penuh dari Parkour. Namun hasil yang akan kalian dapatka akan sangat luar biasa.
Dalam belajar Parkour Kalian harus ingat walapun latihan fisik itu memang susah dan melelahkan itulah yang akan menjadi tolak ukur kekuatan natural kalian yang akan terus berkembang dan ingat tidak ada solusi magic dalam Parkour,”Apa yang anda tanam, itulah yang akan anda tuai”.


2.Cari tahu tentang teori-teori latihan(work out)
Orang yang paling mengerti untuk mengkritisi kondidi anda adalah diri anda sendiri. Anda harus mengakses dan mengerti sensasi dan perasaan dari badan anda yang orang alain tak bias rasakan. Anda harus mengerti Principle badan anda dan buat pilihan untuk diri anda sendiri. Anda mungkin kuat dan fit, tapi anda harus mengerti diri anda dalam artian batasan dan kelemahan diri anda, karena tuntutan Parkour itu lebih besar dari aktifitas lain, dan sering spesifik dan terperinci di Parkour.

Posting Komentar - Back to Content

 
Green Transparent Template, Gunakan Mozilla/Google chrome untuk tampilan maksimal :D Untuk Kembali Keatas Klik Gambar yg Diatas Ini :D