Cyber-Unity
Trick,Tips,ETC
Follow Me
Tukar link

Keisuke Honda Geser Shinji Kagawa

Shinji Kagawa masih belum dapat menghuni posisi favoritnya untuk mendukung serangan Jepang, meski tampil bagus di posisi tersebut saat membela Manchester United, demikian sinyal yang diperlihatkan pelatih timnas Jepang, Alberto Zaccheroni.

Kagawa mencetak gol pada debutnya di Old Trafford saat United menang 3-2 atas Fulham pada pekan lalu. Namun meski mendapat banyak ulasan positif, ia kelihatannya akan dimainkan di posisi kiri ketika Jepang menghadapi Irak di kualifikasi Piala Dunia 2014 pada 11 September.

Sosok yang menghalangi Kagawa mengisi posisi favoritnya adalah pemain CSKA Moscow, Keisuke Honda, yang lebih dipilih Zaccheroni untuk bermain mengisi lubang di belakang para penyerang.

"Honda adalah pemain penting yang selalu saya panggil. Saya pikir posisi terbaiknya adalah di belakang lini depan. Itulah posisi dia," kata Zaccehroni. "Bagus bagi dia karena kondisinya baik, sedangkan yang lain masih belum dalam (kondisi) terbaik mereka."


Dengan sumbangan empat gol dalam tiga pertandingan kualifikasi Jepang, sulit untuk meragukan Honda. Pemain berambut pirang ini juga mencetak tiga gol dan memberi dua assist pada tujuh pertandingan CSKA Moscow di musim ini.

Namun komposisi ini kurang disenangi Kagawa, yang sebelumnya mengeluh karena harus bermain lebih ke pinggir.

"Saya bukan pemain yang menciptakan peluang-peluang di sini. Saya tidak dapat bergerak lebih maju," ucapnya, setelah gagal mengkreasikan gol ketika Jepang menang 3-0 atas Oman pada Juni.

Pasukan Zaccheroni akan menghadapi Irak yang dilatih oleh legenda hidup Brazil, Zico, yang pernah melatih Jepang selama empat tahun sejak 2002, dan sangat memahami gaya permainan Jepang.

"Irak merupakan favorit untuk mencapai Piala Dunia dari grup ini, dan saya yakin mereka akan terdeterminasi untuk bermain baik saat melawan Jepang," kata Zaccheroni. "Zico memiliki pengalaman internasional dan memahami Jepang dengan sangat baik."

Posting Komentar - Back to Content

 
Green Transparent Template, Gunakan Mozilla/Google chrome untuk tampilan maksimal :D Untuk Kembali Keatas Klik Gambar yg Diatas Ini :D