Cyber-Unity
Trick,Tips,ETC
Follow Me
Tukar link

Indosat Bawa Anime Naruto Dan Conan Ke Indonesia

Operator telekomunikasi Indosat mengklaim sebagai operator pertama yang membawa Anime, khususnya Naruta dan Conan ke Indonesia.

"Memahami kebutuhan pelanggan, khususnya para penggemar animasi Jepang, kami turut serta dalam event Anime Festival Asia Indonesia (AFA ID) 2012 yang digelar di Jakarta International Expo pada 1 ? 2 September 2012," kata Group Head Marketing Communication Indosat, Andrini Novie Hastuti, di Jakarta, Jumat.

Ia mengklaim, pihaknya merupakan operator pertama yang membawa Anime untuk bisa lebih dekat dengan pelanggannya khususnya para penggemar Naruto dan Conan di Indonesia.
Sebelumnya pada awal 2012 lalu, operator itu menjadi partner dalam kegiatan Geek Festival di Bandung, yang merupakan wadah bagi industri kreatif digital di Indonesia.
AFA (Anime Festival Asia) sendiri merupakan acara tahunan.
"Sebelumnya acara ini sudah digelar di Singapura selama 4 tahun berturut-turut," katanya.
Tahun 2012, AFA digelar di 3 negara yaitu Malaysia pada Juni 2012 lalu, Indonesia dan Singapura pada November 2012 mendatang.
Festival itu merupakan festival pertama AFA di Indonesia.
AFA ID 2012 menjadi wadah para penggemar kebudayaan Jepang di Indonesia mulai dari games, anisong, J-Pop, dan sebagainya.
Pada ajang bergengsi ini, operator itu menampilkan Planet Monstar, sebuah games yang dapat dimainkan dengan meggunakan mobile device.
Game ini adalah Augmented Reality Virtual Pet pertama di Indonesia yang diciptakan dan dikembangkan oleh putra - putri Indonesia.

?Anime Festival Asia merupakan ajang bergengsi yang dapat dimanfaatkan oleh para penggemar anime untuk lebih dekat lagi dengan tokoh idamannya. Disamping itu, festival ini menjadi ajang unjuk kebolehan karya putra-putri Indonesia yang telah diaplikasikan melalui games Planet Monstar. Diharapkan dengan diselenggarakannya festival ini dapat memberikan penyegaran dan motivasi untuk perkembangan industri kreatif Indonesia agar dapat bersaing di dunia internasional?, katanya.
Dalam acara ini, pelanggan Indosat juga mendapat kesempatan untuk ?meet and greet? dengan cosplayer (tokoh kartun) idolanya di booth Indosat tanpa dikenakan biaya.
Pihaknya juga menyediakan jalur khusus ?Pelanggan Indosat? untuk antrian pembelian tiket masuk.
Selain itu, pelanggan juga mendapat kesempatan menyaksikan penayangan film Naruto the Movie dan Conan the movie untuk pertama kali di Indonesia.

Posting Komentar - Back to Content

 
Green Transparent Template, Gunakan Mozilla/Google chrome untuk tampilan maksimal :D Untuk Kembali Keatas Klik Gambar yg Diatas Ini :D