Cyber-Unity
Trick,Tips,ETC
Follow Me
Tukar link

Cara Membuat Facebook Jadi Timeline

  Langsung aja berikut adalah tutorial cara membuat facebook timeline:

   1.Pastikan Anda telah login ke akun facebook
   2.Buka link berikut: http://facebook.com/timeline atau http://facebook.com/about/timeline
    3.Selanjutnya, akan tampil sebuah halaman yang memperkenalkan facebook timeline disertai video dan      penjelasan fitur-fitur yang ada di dalamnya. Cari dan klik tombol seperti gambar di bawah ini:




4.Facebook akan mempersiapkan halaman facebook timeline. Namun, sebelumnya Anda diminta menyetting atau mengedit info dan memasang foto atau gambar cover yang akan dipasang di bagian header, dan lainnya. Selanjutnya klik save, agar semua perubahan dapat tersimpan dengan baik.

5.Terakhir, setelah semua langkah telah dilakukan klik tombol Publish Now.

6.Sekarang lihat profil facebook Anda.

Nah, itu tadi langkah-langkah membuat facebook timeline dengan mudah. Semua aktivitas maupun pesan yang dikirimkan pada kita akan tersusun rapi berdasarkan urutan waktu (timeline). Kita juga dapat memberikan tanda highlight pada post yang dianggap menarik, sehingga post tersebut akan tampil melebar. Dan masih banyak fitur yang lainnya. Apabila Anda penasaran dan tidak sabar mencobanya, silahkan ikuti sesuai langkah-langkah yang dijabarkan di atas.



Posting Komentar - Back to Content

 
Green Transparent Template, Gunakan Mozilla/Google chrome untuk tampilan maksimal :D Untuk Kembali Keatas Klik Gambar yg Diatas Ini :D