Cyber-Unity
Trick,Tips,ETC
Follow Me
Tukar link

Kumpulan Cerita Lucu

Kumpulan Cerita Lucu
ayah : belikan minuman
anak : kaleng atau botol ?
ayah : botol..
anak : besar atau kecil ?
ayah : sialan !! beliin aja air..!! ><
anak : natural atau mineral ?
ayah : MINERAL !!!!
anak : panas atau dingin ?
ayah : SAPU MANA SAPU ??!!!
anak : sapu bulu atau sapu lidi ?
ayah : ARRGGHH..., DASAR BINATANG !!!
anak : babi atau sapi ?
ayah : KELUAR DARI SINI...!!! >.<
anak : sekarang atau besok ?
ayah : SEKARANG !!!!
anak : ayah mau ikut apa engga ?
ayah : Gue bakal bunuh lo !!!
anak : ditusuk pake pisau atau di tembak pake pistol ?
ayah : tembak pake AK47 !!!
anak : dikepala atau diperut ??
anak : HAMA SIALAN !!!!
ayah : tikus atau kecoa ?
ayah : *Nelen Anaknya* :D

Cucu: “Nek… ceritain donk tentang zaman mudanya nenek?”
Nenek: “Hmm… Iya dehh, dulu itu waktu nenek masih muda, kalo ke supermarket cuma bawa uang 10
perak, sudah dapat susu, gula, mie instant, pokoknya dapat banyak belanjaan.”
Cucu: “Wahh hebat yaa, kalo sekarang nek?”
Nenek: “Kalo sekarang sudah susah, soalnya sudah banyak CCTV.”

Ada sepasang pria dan wanita yang sedang ingin ML di sebuah rumah kosan yang mereka tempati.
Pria: “Yank ayo dong aku udah ga tahan nih…”
Wanita: “Aduh yank aku sih mau tapi aku takut yank…”
Pria: “Takut apa sih yank cepet dong udah ga tahan nih!!! Tuh liat…”
Wanita: “Duh iya yank aku udah liat punya kamu, tapi aku takut…”
Pria: “Takut apa sih yank.”
Wanita: “Takut kalo nanti aku hamil.”
Pria: “Ya kita serahin aja sama yang di atas sayang.”

wanita tersebut pun mulai tenang, di tengah-tengah mereka sedang ingin memulai ML, diketoklah kamar mereka oleh seorang pria, dan pria itu berkata, “ENAK AJA LU MAEN SERAHIN KE GW, KAN GW CUMA NGINTIP LU BERDUA DARI ATAS… SIAL LU PADA!!!”

Mamah: “Andi, kok tumben kamu jam segini udah pulang, sayang?”
Andi kecil: “Iya mah, tadi di kelas waktu ibu guru bertanya, Andi angkat tangan dong, hihihi…”
Mamah: “Wuidih, pinter anak mamah… Emang ibu guru tanya apaan, sayang?”
Andi kecil: “Siapa tadi yang ngintipin ibu pipis di toilet saat istirahat?!?”
Mamah: @__@

NB:Klo Ga ketawa,Berarti Anda tidak Normal XD

Posting Komentar - Back to Content

 
Green Transparent Template, Gunakan Mozilla/Google chrome untuk tampilan maksimal :D Untuk Kembali Keatas Klik Gambar yg Diatas Ini :D